Senin, 12 Agustus 2013

no, it's not a holiday

bukan. ini bukan liburan. liburan itu.........libur kenaikan kelas. nggak ada tugas, libur bareng-bareng, tidur sepuasnya, unlimited pulsa dan sejenisnya. btw, minal aidin wal faidzin kawan o:)
ya. gue udah kls 11. tantanyan semakin berat dan thr pun meskipun dikit tetep lebih berat (oke ini ambigu sekali). sampai sekarang, makalah ekonomi saya masih terbengkalai. kliping dan presentasi juga ikut-ikutan. no, it's not a holiday.
lebaran identik dengan mudik. tapi gue juga nggak mudik. gismana caranya gue yaymudik? oh iya, gue mudik deh. ke depok. itu mudik kan? mulih ke udik, walaupun depok nggak udik udik banget dan bisa dibilang mirip jkt. but, it's still not a holiday.
jadi sebenernya, apa definisi saya tentang 'libur' ? the simple one, holiday is when there's not some tasks to do. dan walaupun dibilang kalau libur lebardan kali ini sedikit panjang liburnya, tetap aja, apalah arti libur kalau gua sendiri belum merasakan libur? 
dan, euforia sonic linguistic dan iCare 2014 sudah mulai berasa. ng? ya, gua koord. photo marathon untuk sonlis dan anggota humas iCare. alhamdulillah. dan tahun ini, saya berpartisipasi di OS Cendekia sebagai salah satu anggota di div. jurnalistik 2013-2014.
dan sebelumnya saya mau minta maaf, karena belum bisa mengupdate blog ini lebih jauh. it's all because this bad connection i thought. ok;)
bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar