Kamis, 10 Desember 2015

Petang tadi...

Petang tadi, sebelum shalat maghrib, aku bercakap dengan adik dan ibuku. Mungkin kira-kira begini isinya….
Aku : Minggu depan udah UAS, terus nanti aku libur 2 bulan dong…
Adik 1 : Sampe Februari dong?!
Aku : Yoi
Adik 2 : Ih… enak banget…
((kemudian ngomongin kuliah dan malah nyambung ke topik ini lagi))
Ibu : Kamu kak, nanti ngebiayain adik-adik kamu sekolah sama kuliah. Pas Alizah kuliah kan ayah udah pensiun. Nanti juga Alizah kuliah juga jangan jauh-jauh. Disini aja.
Adik 1 : Gamau, aku maunya di **n***g (sengaja di sensor, biar nggak diskrim nama kota)
Aku : Ya, insya Allah. Kalo dia kuliahnya gak bener ya, males juga ngebiayain (ceritanya sih itu cuma bercanda)
Ibu : Iya itu. Nanti kamu juga cari kerjaan yang bener…

Gatau kenapa, cuma bisa diem abis Ibu ngomong.
Kaya dapet makna tersirat gitu…..
Ya……. ternyata tujuan hidup (buat aku khususnya) nggak cuma buat nyari IP gede, nilai matkul A, itu aja dan selesai. Masih banyak hal yang perlu ditargetkan :'')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar