Kamis, 08 Oktober 2015

08/10/15

Wah, ternyata udah sebulan lebih gue nggak menyentuh atau bahkan melirik blog lagi.
2 minggu lagi UTS. UTS perdana dalam status gue sebagai maba. Haha, maba-_- Entahlah, selama 6 minggu ke belakang, sejak pertama kali gue masuk kedalam kelas buat kuliah, rasanya rutinitas gue masih sangat gabut. Berangkat kuliah-kuliah-pulang-ngerjain tugas-tidur. Ya ditambah beberapa kali tiap hari sabtu harus hadir LDMK (ng.....aduh gue gagal ospek nih gak hafal kepanjangannya-_-). Ya sebenernya gitu-gitu aja sih. Iya emang gabut, gakaya temen-temen sesama maba IC lain yang katanya sibuk rapat lah, latihan lah, UKM lah. Da aku masih terlena jadi kupu-kupu kayaknyaTT.
Hm sebenernya nggak gitu juga sih. Mungkin karena gue masuk kedalam sebuah departemen yang baru tahun ini pisah, dan menjadi fakultas baru, masih banyak penyesuaian lainnya dan memang semacam UKF atau kepanitiaan masih belum sebanyak fakultas lain.

Sebenernya banyak yang pengen gue tulis di post kali ini, seperti misalnya kaya gue ngerasa salah jur--eh gakjadi deh. Ya dinamika maba lah ya kayaknya yang membuat gue tiba-tiba membuat rencana yang gak pernah gue pikir semasa SMA. Tapi, haha maafkan gue yang selalu menulis disertai dengan mood. 

Mohon doanya ya supaya UTS perdana gue lancar dan doain supaya faktor lainnya juga baik (dosen baik, misalnya). Mohon doanya biar mendapatkan hasil yang sesuai harapan dan survive.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar